Thursday, June 21, 2012

TIPS BERCINTA SAAT AKTIFITAS PADAT


Semakin hari orang-orang semakin sibuk dengan pekerjaan dan aktivitasnya di luar rumah hingga mengesampingkan kebutuhan mendasarnya bersama pasangan yaitu bercinta. Menurut sebuah survei di Amerika Serikat yang dilakukan oleh National Sleep Foundation, satu dari empat orang Amerika yang menikah mengaku terlalu capek untuk berhubungan seksual. Namun seks merupakan kebutuhan mendasar dan memberikan kebahagiaan bagi sebuah hubungan sehingga apa yang Anda butuhkan adalah bagaimana mempertahankan rutinitas seks di tengah-tengah kesibukan Anda.
Oleh karena itu simak tips bercinta bagi orang-orang sibuk seperti di bawah ini,
1.      Jangan Rencanakan Apapun
Seks yang direncanakan dianggap tidak menarik. Yang lebih tidak menarik lagi, Anda dan pasangan ingin melakukan seks spontan namun tak pernah bisa melakukannya. Lebih baik carilah waktu yang ideal bagi kedua pihak untuk melakukan hubungan seksual. Tak perlu juga memikirkan frekuensinya.

2.      Tetap Tenang
Tak perlu flirting (menggoda) berlebihan dengan pasangan layaknya ketika masih pacaran. Anda dan pasangan cukup saling sentuh dan membuat gerak-gerik tertentu atau percakapan intim yang spontan dan tak disengaja. Lalu Anda bisa lihat bagaimana hal itu bisa menjaga gairah Anda dan pasangan.

3.      Mengatur Suasana yang Pas untuk Bercinta
Untuk meningkatkan gairah pasangan, Anda cukup memberi sentuhan musik, pencahayaan yang redup dan meletakkan beberapa lilin aromaterapi di kamar tidur sehingga membuat suasana kamar menjadi relaks. Kalau perlu buatlah kamar tidur Anda bebas TV, laptop dan gadget lainnya. Lebih dari itu, untuk mencegah kehidupan seks Anda berantakan, buatlah kamar tidur Anda benar-benar menjadi zona rekreasi murni sehingga Anda dan pasangan pun bisa relaks dan menikmati aktivitas bercinta Anda.

4.      Jadilah Kreatif
Saat Anda dan pasangan sama-sama capek setelah bekerja namun ingin bercinta maka ubahlah aktivitas bercinta Anda menjadi permainan kreativitas. Anda bisa memulainya dengan berbagai jenis kondom, pelumas, syal sutra, DVD erotis atau mainan seks jika memang itu berguna untuk Anda. Kalau perlu setiap bulan Anda dan pasangan sepakat untuk menambahkan trik atau ide kreatif baru yang dapat digunakan di kamar tidur dan menempatkan seks sebagai agenda utama.

5.      Seks Kilat Boleh Juga
Mungkin Anda selalu berpikir seks butuh banyak waktu karena harus dilakukan secara perlahan-lahan dan penuh keintiman. Tapi ketika Anda dihadapkan pada pilihan tidak bercinta atau seks kilat? Jawabannya, manfaatkan setiap waktu yang ada! Anda punya waktu untuk mandi, membaca koran, menonton berita atau membuat panggilan cepat kepada teman, itu berarti Anda juga punya waktu untuk seks kilat. Satu hal yang hebat dari seks kilat adalah besar karena Anda bisa melakukannya tanpa memerlukan waktu dan keintiman dalam dosis besar.

6.      Buatlah Hidup Anda Lebih Sederhana
Kadang-kadang solusi untuk orang yang terlalu sibuk atau terlalu lelah untuk melakukan hubungan seksual adalah hanya mengurangi bebannya.
Namun seks bukanlah sesuatu yang Anda lakukan setelah pekerjaan lain Anda selesaikan. Sesekali, jadikan kehidupan seks Anda sebagai prioritas. Beri pasangan kelonggaran untuk tidak melakukan pekerjaan rumah tangga. Pakailah dua malam dalam seminggu untuk memesan makan dari luar dan mengajaknya 'berkencan'.

No comments:

Post a Comment