Friday, May 11, 2012

Makanan Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta

            Makanan memiliki pengaruh besar terhadap kualitas berhubungan seksual dan meningkatkan kesuburan bagi Pria maupun wanita. Menurut mitos yang berkembang di masyarakat dari dulu telah banyak mitos tentang makanan yang berkhasiat meningkatkan kemampuan berhubungan dan meningkatkan kualitas hormon seksual pada kedua hubungan. Diantara beberapa makanan yang telah diteliti kebenaranya oleh para peneliti didapatkan fakta yang menarik. Beberapa makan tersebut memang memiliki khasiat yang luar biasa untuk berhubungan dengan pasangan anda.
            Kita akan membahas satu persatu mekanan yang telah diteliti oleh beberapa pakar dibidangnya, berikut jenis-jenis makanan yang dimaksud:
\
            TOGE,
Toge memang berkhasiat bagi kesuburan. “Sebab, toge mengandung antioksidan dan vitamin E,” kata dia. Selama ini, banyak orang mengkonsumsi vitamin E sebagai makanan tambahan alias suplemen untuk mencegah penuaan dini dan menjaga kesehatan dan kelenturan kulit. Khasiat toge sebetulnya lebih ditujukan untuk kaum pria. Karena, selain menyuburkan, toge juga dapat mendongkrak vitalitas dan kejantanan pria.

TELUR,
Telur bebek menjadi suplemen seks, ternyata sudah dipercaya sejak puluhan tahun lalu. Banyak cara meramu telur bebek untuk dijadikan suplemen. Di antaranya, dicampur dengan jamu khusus pria atau dijadikan minuman tambahan pengganti teh manis seperti yang dilakukan oleh masyarakat Minang. "Teh telur", satu kuning telur bebek, ditambah gula sebanyak dua sendok makan, dikocok di dalam gelas sekitar 10 atau 15 menit. Penyuguhannya, diberi air teh panas. Ramuan ini bagi pengantin baru menikah ternyata telah menjadi minuman wajib, sebelum berhubungan seks.
Telur ayam kampong, bagi pria normal sebaiknya menghindari makan telur bebek, karena bisa berakibat fatal, penumpukan lemak dan peningkatan kolesterol. Begitu juga dengan yang sedang sakit diabetes dan gangguan ginjal,justru bisa menyebabkan impoten.

SELAMAT MENCOBA,,,,,,,

No comments:

Post a Comment