Thursday, May 3, 2012

Tips Pria Tahan Lama

Tips berikut bisa jadi cara mudah saat Anda bercinta agar anda memiliki ketahanan yang lebih lama, dan siap melakukan hubungan seks sepanjang malam. Dengan perlakukan yang tepat maka anda akan mudah mendapatkan hasil yang maksimal dalam bercinta.
Jaga Pola Makan Sebelum Bercinta
Hidari makan berlebih sebelum melakukan hubungan seks. Jika Anda makan malam berdua, jangan menyantap menu makanan dari daging dan minum anggur plus makanan penutup, setidaknya jika Anda berencana melakukan hubungan seks setelah acara makan malam. Usahan menyantap makanan sejam sebelum melakukan hubungan seks supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.
Menemukan Posisi Yang Tepat
Posisi dalam melakukan hubungan seks dimana pihak pria yang berada di atas – seperti posisi missionary dan doggy style – memberikan keuntungan lebih pada pria, lantaran posisi ini memacu aliran darah dan memberikan ereksi yang tahan lama dan kuat.
Atur Alur Gairah Anda
Sesekali keluarkan Mr P dari Ms V saat Anda merasa akan mencapai klimaks. Trik ini berguna untuk mengalihkan Gairah Anda sejanak untuk menghindari ejakulasi terlalu awal, namun tak mengurangi kekuatan ereksi.
Simpan Kekuatan
Kurangi kegiatan berat sebelum berhubungan. Karena stamina yang kurang bugar akan membuat kemampuan anda berkurang dan akan membuat gairah anda menurun. Satu lagi Jangan membuat diri Anda kelelahan di sesi awal saat melakukan hubungan . Terlalu lelah disesi awal dapat mengakibatkan ereksi jadi lembek. Jadi ukur bats kekuatan Anda.
Tak Usah Gugup
Saat Anda pertama kali melakukan hubungan seksual dengan pasangan, sudah tentu Anda dihantui kegelisahan. Sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa nyaman jika Anda dihinggapai rasa gugup saat hendak melakukan hubungan seksual.
Hindari Rokok Dan Minum Beralkohol Berlebih
Merokok membuat sirkulasi darah jadi buruk, dan saat Anda ingin melakukan hubungan seksual, sangat dibutuhkan aliran darah yang lancar. Minum minuman beralkohol terlalu banyak juga berpengaruh pada prostate Anda.

1 comment: