Wednesday, May 2, 2012

Manfaat "Sek Untuk Kehidupan"


Studi menunjukkan bahwa hubungan seksual dapat membantu meringankan beban pada tubuh dan pikiran, mengurangi ketegangan dan meningkatkan suasana hati Anda. Inilah 3 alasan kenapa seks yang sehat membuat hidup orang menjadi bahagia:
Kehidupan yang lebih baik
Penelitian demi penelitian menunjukkan bahwa orang dengan kehidupan seks yang sehat mengalami rasa kesejahteraan yang besar. Semakin banyak Anda melakukan hubungan seks, kebahagiaan pribadi Anda mungkin akan semakin tinggi. Mungkin kebahagiaan tersebut berasal dari interaksi khusus kita dengan pasangan kita. Dan mungkin ini dialami setiap orang yang melakukan hubungan tanpa oaksaan.
Mengatasi Stres
Beberapa penelitian telah menyatakan hubungan langsung antara seks yang sehat dengan berkurangnya stres. Dalam sebuah penelitian, peneliti melacak aktivitas seksual pria dan wanita selama periode dua minggu. Peserta kemudian dihadapkan pada dua kegiatan terutama yang menimbulkan ketegangan seperti berbicara di depan umum dan mengerjakan soal matematika. Para peneliti kemudian mengukur tekanan darah untuk mengetahui reaksi stres. Hasilnya adalah orang yang tidak berhubungan seks sama sekali memiliki reaksi tekanan darah tertinggi dari semua orang, begitu sebaliknya. Disini menunjukan ketegangan saraf-saraf kita setelah melakukan hubungan akan lebih tenang.

No comments:

Post a Comment